KIA Sematkan Emblem Baru Dan Upgrade Fitur Sonet. Bagaimana Dengan Indonesia?

Kia Sematkan Emblem Baru Dan Upgrade Fitur Sonet. Bagaimana Dengan Indonesia?

Emblem baru Kia sudah diluncurkan beberapa waktu silam. Namun jika kita perhatikan produk-produk Kia khususnya di Indonesia masih menggunakan emblems lama.

Lantas kapan emblem baru akan ditempelkan?

Dilansir dari Indiansautosblog, logo baru tersebut akan segera nampak pada produk-produk Kia yang ada di lineup India bulan depan.

Penggantian emblem ini pun nampaknya bakal ditandai juga dengan penggantian nama dari Kia Motors India menjadi Kia India.

“Dengan identitas merek baru Kia dan portofolio baru kami, kami sangat gembira memiliki bisnis yang digerakkan oleh tujuan yang akan meningkatkan pengalaman pelanggan tidak hanya dalam hal fitur dan konektivitas di dalam mobil, tetapi pengalaman keterlibatan secara keseluruhan dengan merek kami,” tutur Tae-Jin Park, Direktur Eksekutif dan Kepala Penjualan dan Pejabat Strategi Bisnis, Kia India.

Perubahan sepertinya tak hanya sebatas pada emblem saja. Produk Kia yang dibiakkan di India seperti Sonet dan Seltos dikabarkan akan mendapatkan fitur baru. Salah satunya Sonet dengan transmisi CVT yang disebutnya sebagai i-VT akan mendapatkan tambahan padleshift.

Seperti kita ketahui, bahwa saat ini Kia Indonesia tengah memasarkan dua produk andalan yakni Seltos dan Sonet yang notabenenya merupakan produk dari India. Nah apakah lantas pasar di negeri batik ini akan mendapatkan penyegaran emblem dan fitur seperti di India?

“Ditunggu saja informasi dari kami,” terang Ario Soerjo, Marketing and Development Division Head PT Kreta Indo Artha (KIA) dalam pesan singkatnya (04/05).

“Pasti kita akan kabari tentang hal tersebut,” tutupnya.

Write a comment